Pemprov Jabar Berikan Bantuan Rp 1 Miliar untuk Bencana Tsunami Pandeglang

Ramzy
27 Des 2018 23:17
1 menit membaca

PANDEGLANG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua TP-PKK Jawa Barat Atalia Praratya kunjungi Posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami Selat Sunda tepatnya di Kecamatan Labuan, Kamis (27/12/2018).

Kunjungan orang nomor satu di Jawa Barat tersebut di terima langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban dan Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf.Fitriana Nur Heru Wibawa.

Dalam kesempatan kunjunganya ke posko terpadu, Gubenrnur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tsunami yang menimpa warga Pandeglang dan sekitarnya, ini merupakan musibah yang tidak bisa di duga-duga.

“Mudah-mudahan diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini, yang sabar semoga musibah ini segera berakhir,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil.

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk peduli sesama dan rasa kemanusiaan, pihaknya memberikan bantuan logistik dan uang dengan jumlah nominal Rp 1 miliar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban bagi masyarakat Pandeglang yang terkena bencana tsunami,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Jabar, khususnya Gubernur Jabar yang telah menyempatkan waktu luangnya menengok warga Pandeglang yang sedang tertimpa musibah.

“Tentunya bantuan ini sangat berharga bagi kami untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tandasnya. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan