Bantu Korban Tsunami Pandeglang, Ini Pesan Airin

Ramzy
14 Jan 2019 14:15
2 menit membaca

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani menyerahkan langsung bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang.

PANDEGLANG – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diani berikan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang. Bantuan itu berupa 1.000 Selimut, 300 karton mie instan, 2 Ton Beras dan uang sebesar Rp 510 juta.

Dalam kesempatan itu Airin berpesan kepada warga Pandeglang untuk selalu tabah menghadapi semua cobaan. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban.

“Semoga Pandeglang tabah menghadapi ujian ini karena semua kehendak Allah SWT. Cukup rumit memang pada saat pasca bencana, karena masyarakat butuh diperhatikan oleh Pemerintah ,” kata Airin saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo, Senin (14/1/2019).

Bantuan yang diberikan Wali Kota Tangsel sebesar Rp 510 juta dan satu container logistik dari perusahaan indah kiat.

“Kita punya forum CSR yang dapat membantu apabila terjadi bencana. Ini sebagai bentuk kepedulian kami, mungkin bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, bantuan ini sangat berharga buat para pengungsi korban bencana tsunami.

Irna juga menjelaskan pada Airin memang para pengungsi sudah kembali ke rumah masing-masing, namun selama tiga bulan kedepan masyarakat tetap harus mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Terimakasih untuk bantuan dan dukungannya. Semoga masyarakat kami yang terdampak bencana diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan