Pengurus SPS Banten Resmi Dilantik

Ramzy
8 Feb 2019 13:06
1 menit membaca

Awaning Night SPS (Serikat Perusahaan Pers) di Gedung Siola Surabaya.

SURABAYA – Dalam acara Awaning Night SPS (Serikat Perusahaan Pers) di Gedung Siola Surabaya, Kamis (7/2/2019). Pengurus SPS Provinsi Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum SPS Pusat HM Alwi Hamu.

Dalam prosesi pelantikan, Ketua SPS Provinsi Banten Lesman Bangun menerima SK pengurus Cabang SPS Banten dari Ketua SPS Pusat Alwi Hamu dihadapan Menteri Kominfo RI Rudiantara dan Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini.

Ketua SPS Pusat Alwi Hamu menitip pesan kepada pengurus SPS cabang Bantem untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Banyak program kerja yang harus dijalankan pengurus cabang yang butuh pengurus yang mampu memaksimalkan kinerjanya,” katanya.

Ia mengatakan, agar pengurus yang baru lebih semangat dalam menjalankan kegiatan dan merangkul temen-temen media yang sudah menjadi anggota SPS sehingga menjadi kompak.

Sementara itu, Ketua SPS Banten Lesman Bangun mengaku, tugas berat kedepan untuk SPS Banten untuk menjalankan program SPS, terutama soal sertifikasi media.

“Kedepan, kami berharap semua media cetak dan online yang ada di Banten harus memiliki sertifikasi media dari dewan pers,” tandasnya.(*).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan