Cari Bibit Terbaik, Bhayangkari Polresta Tangerang Gelar Turnamen Voli

Ramzy
27 Feb 2019 00:02
1 menit membaca

TANGERANG – Untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga konvensional, Bhayangkari cabang Polres Kota Tangerang gelar turnamen bola voli. Kegiatan berlangsung di Gedung Olahraga Puspemkab Tangerang, pada Selasa (26/2/2019).

Peserta turnamen ini berjumlah delapan tim, diikuti oleh seluruh bhayangkari dari masing-masing Polsek yang tergabung menjadi tujuh tim dan satu tim dari perwakilan Polwan.

Nur Sabilul Alif selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa olahraga yang bersifat konvensional belakangan ini mulai tertinggalkan seperti olahraga Kasti, Voli dan sebagainya. Banyak orang lebih menyukai olahraga yang bersifat modernitas seperti Golf, Bowling.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar menghidupkan kembali minat masyarakat terhadap olahraga konvensional, karena sudah banyak ditinggalkan masyarakat,” ucapnya.

Ia menyampaikan, bahwa dalam turnamen ini pihaknya juga akan mencari bibit terbaik dari masing-masing ranting, kemudian akan dibentuklah tim voli Bhayangkari Polres Kota Tangerang yang solid dan tangguh.

“Setelah dibentuk kami akan mencari kompetisi dan melibatkan tim kami untuk bertanding,” kata istri Kapolresta Tangerang ini.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan