banner 468x60 banner 468x60

Zaki Tinjau Persiapan Pemilu di Tiga Kecamatan

Ramzy
16 Apr 2019 15:49
KONTAK KAMI 0 390
2 menit membaca

TANGERANG – Bupati Tangerang melakukan kunjungan ketiga kecamatan yaitu Kecamatan Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Rajeg. Tujuan ini dalam rangka meninjau persiapan masing-masing PPK di Kabupaten Tangerang, Selasa (16/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ini merupakan kunjungan dalam rangka monitoring proses persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kecamatan Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Rajeg.

“Setelah tadi kami menyaksikan persiapan Pemilu di Kecamatan Pasar Kemis yang merupakan kecamatan dengan jumlah pemilih terbanyak di Kabupaten Tangerang. Kami melihat PPK sudah mulai mendistribusikan kertas suara dan kotak suara ke TPS masing-masing,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini pendistribusian logistik dari KPU Kabupaten ke PPK Kecamatan Sidang jaya sudah 100 persen, tidak ada logistik yang kurang.

“PPK tinggal mendistribusikan ke masing-masing TPS. Berikut juga denga petugas keamanan yang kita lihat sudah cukup dan mumpuni,” kata Zaki.

Pemerintah Kabupaten Tangerang optimis proses pemilu di Kecamatan Pasar Kemis, Sindang Jaya dan seluruh Kecamatan di Kabupaten Tangerang bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga Pemilu besok bisa terlaksana dengan lancar, aman, damai dan demokratis. Setelah ditinjau kami melihat kekompakan antara pihak Kecamatan, PPK, Panwas Kecamatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Humaedi Ketua PPK Kecamatan Sindang Jaya mengatakan, Persiapan logistik sudah terpenuhi 100 persen, secepatnya akan kami distribusikan ke masing-masing TPS yang berjumlah 266 TPS yang tersebar di tujuh Desa.

“Hari ini yang merupakan H-1 persiapan Pemilu kami pastikan seluruh logistik pemilu sudah sampai di TPS masing-masing, baik siang atupun malam harinya,” tandasnya.(zie/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan