PJ Bupati: Keselamatan Harga Mati dalam Perhubungan

Redaksi
18 Sep 2018 19:45
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; SBN — Pemerintah Kabupaten Tangerang, menggelar Hari Perhubungan Nasional 2018 tingkat Kabupaten Tangerang, dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional, yang digelar di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Senin, (17/9/18).

Pj Bupati Komarudin meyampaikan Sambutan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, mengatakan bahwa keselamatan menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar dalam pelayanan sektor perhubungan, baik darat, laut, maupun udara.

“Yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan (safety) dan pelayanan (service and hospitality),” katanya pada sambutan tertulis yang dibacakan.

Lanjutnya Komarudin dalam sambutan Menhub, menegaskan bahwa meskipun efisiensi dilakukan di beberapa tahap kegiatan transportasi, akan tetapi dalam mengelola efisiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan yang merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar, demikian dikutip Antara.

Dalam kesempatan tersebut juga PJ. Bupati Komarudin undur pamit dan mohon maaf kepada seluruh pegawai dilingkup Pemkab. Tangerang, pasalnya ia akan segera menanggalkan jabatannya sebagai Penjabat Bupati Tangerang dikarenakan minggu ini Bupati Tangerang terpilih A. Zaki Iskandar akan dilantik menjadi Bupati Tangerang definitif.

“saya sangat berterima kasih kepada seluruh Pegawai terutama kepada Pa Sekda yang selama ini telah banyak membantu dan mensuport kerja saya selaku PJ. Bupati Tangerang dan mohon maaf apabila selama menjabat banyak kekhilafan dan kekurangan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkas Komarudin. (des/raf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan