Inilah Gaya Polisi Kabupaten Lebak, Berbagi di Bulan Puasa

Ramzy
10 Mei 2019 19:11
2 menit membaca

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto membagikan takjil bagi pengguna jalan di Alun-alun Lebak.

LEBAK – Sejumlah anggota Polres Lebak membagikan ratusan takjil gratis di Alun-alun Kabupaten Lebak, Jum’at (10/4/2019). Dalam pembagian takjil ini Polres Lebak menyiapkan sedikitnya 200 bungkus takjil untuk warga.

Imam Wahyudi, salah seorang warga menyambut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lebak tersebut. Dirinya juga mengaku senang atas pemberian takjil yang dia dapatkan saat ngabuburit di kawasan Alun-alun Lebak.

“Jadi tidak terburu-buru pulang saat waktu buka puasa hampir tiba. Makan takjilan dulu, membatalkan puasa, magriban, lalu pulang dengan santai. Kalo bisa sih kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan setiap hari,” katanya.

Sementara itu, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto mengatakan, kemacetan lalu-lintas seringkali menunda pengendara kendaraan untuk berbuka puasa. Dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan ratusan takjil untuk warga.

“Ada 200 paket takjil yang kami siapkan untuk masyarakat dan pengguna jalan dekat Alun-alun Lebak,” tuturnya.

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kesadaran dari para anggota Polres Lebak dalam bersedekah dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah antusiasnya bagus, jadinya kita bisa berbagi takjil,” ucapnya.

Ia juga mengimbau, bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk tetap jaga kondusifitas.

“Sama-sama kita menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, aman, dan apa yang kita laksanakan di bulan Ramadan ini menjadi ibadah kita yang berlipat ganda serta mendapatkan ganjaran dari Allah Swt,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan