Santri Cangkudu Dapat Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
PWI-KAB

SERANG; SBN — Ratusan santri Riyadul Awamil, Cangkudu, Kecamatan Baros, Serang dapat pengobatan gratis. Pengobatan gratis yang diberikan kepada ratusan santri dan masyarakat sekitar dilaksanakan oleh relawan kesehatan di Banten. Kordinator relawan Dr.Atep Supriadi,Sp.Em mengatakan, kegiatan bakti sosial digelar. Merupakan agenda rutin pihaknya bersama puluhan relawan dari berbagai organisasi kesehatan di Banten. “Kita tau ada kebakaran, dan pas kebetulan memang ada santri yang terkena musibah. Ini kita rasa tepat, kita mengadakan baksos disini,” kata Atep Supriadi, saat ditemui wartawan pada Minggu (23/9/2018).

Atep menambahkan, organisasi tanpa bentuk yang dikoordinir olehnya adalah merupakan perkumpulan dari
Dokter, perawat, bidan, apoteker dan tenaga kesehatan lainnya.
“Kita ini tiap bulan ada baksos rutin tiap bulan. Dan ini wadah dari lintas, organisasi dan organisasi profesi,” imbuhnya.
Atep menjelaskan, relawan yang biasa berkumpul di rumah sakit Drajat (RSUD Umum Serang) akan terus eksis. Dan berusaha untuk hadir ditengah masyarakat, khususnya masyarakat Banten. “Kebetulan saja, hari ini para sahabat disini sedang terkena musibah kebakaran. Dan kami yakin, mereka sangat butuh perhatian, dan juga paslitas kesehatan. Nanti kita akan ada makan bareng santri, agar mereka juga bisa terhindar dari kepenatan atau jenuh saat musibah menimpa mereka,” pungkasnya. (Aliv/Des)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *