Meski Bantai Persibat, Widodo Tetap Akan Evaluasi Tim

Ramzy
2 Jul 2019 22:18
1 menit membaca

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro.

TANGERANG (SBN) – Di laga kandang perdananya pada Liga 2, Persita Tangerang berhasil permalukan tamunya Persibat Batang dengan sekor 4-0. Tiga poin yang diraih di laga kandang perdananya ini sebagai awal untuk lolos ke Liga 1.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala Persita Tangerang Widodo C. Putro menyebut pertandingan hari ini, meski menang, tapi membutuhkan evaluasi.

Widodo juga mengaku bersyukur meski sebenarnya berharap lebih banyak gol yang tercipta dari beberapa peluang. Keempat gol semua tercipta di babak pertama. Sementara di babak kedua tidak ada gol sama sekali.

“Itu mungin kalau saya melihat karena kita sudah mencetak gol besar jadi sebetulnya diinstruksikan, jadi ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk pertandingan selanjutnya,” ujar mantan pelatih Bali United ini.

Menanggapi lini pertahanan Persita yang kemungkinan sedikit rapuh usai cederanya beberapa pemain, Widodo sudah menyiapkan strategi tersendiri.

“Saya sudah mempersiapkan harus mempersiapkan penggantinya untuk main yang kedua. Jadi soal strategi nanti, itu nanti,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan