Pengendara Pajero Sport Nyolong Kotak Amal di Rumah Makan

  • Whatsapp
Pelaku pencurian kotak amal di salah satu rumah makan di Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang terekam kamera pengintai, Senin (24/9/2018). Dalam rekaman pelaku mengendarai sebuah mobil mewah jenis pajero sport.
PWI-KAB
KABUPATEN TANGERANG; SBN — Tak disangka pengendara mobil sport Mitsubishi Pajero hitam nopol B 1489 KLS lengkap dengan rotator melakukan aksi pencurian kotak amal di salah satu rumah makan di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Aksi pencurian tersebut terekam kamera pengintai (CCTV), Senin (24/9/2018).

Dari rekaman kamera pengintai, pelaku memasuki halaman parkir rumah makan tersebut. Seusai memarkirkan mobil mewah yang menggunakan rotator, pelaku terlihat mondar-mandir hingga ke dalam rumah makan untuk memantau situasi.

Setelah situasi dianggap aman, pelaku yang menggunakan kaus hitam berambut ikal ini kembali masuk ke dalam rumah makan dan menggondol kotak amal.

Pemilik rumah makan, Euis mengatakan, peristiwa pencurian kotak amal untuk disumbangkan ke yayasan anak yatim ini terjadi pagi hari saat rumah makan baru saja buka.

Ketika pelaku beraksi, Euis  dan teman kerja lainnya tengah sibuk memasak dan mempersiapkan alat untuk membakar ayam. Mereka baru mengetahui pencurian setelah salah satu karyawan melihat kotak amal sudah tidak ada di tempat dimana kotak amal tersebut diletakan.

“Setelah saya lihat rekaman kamera CCTV, ternyata kotak amal itu dicuri seorang pria. Pelaku pakai mobil pajero sport,” katanya. (nie/des)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *