Imam Fauzi Pimpin Pokja WHTR Periode 2018-2021

Redaksi
30 Sep 2018 19:33
1 menit membaca

Tangerang – Imam Fauzi wartawan Pos Kota terpilih menjadi Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) dalam pemilihan yang digelar Sabtu (29/9/2018).

Imam terpilih melalui proses voting yang dihadiri 38 orang wartawan berbagai media cetak, online serta elektronik. Imam memperoleh 19 suara, mengalahkan Taufiq Saleh (Indosiar) mengumpulkan 13 suara dan Musmulyadi (Elshinta) 6 suara.

“Alhamdulillah, dari 40 suara yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkapok ini, 38 diantaranya hadir untuk menyalurkan pilihannya. Sedangkan dua orang lainya tidak hadir, karena sedang tugas ke luar daerah dan tidak menguasakan suaranya kepada siapapun,” kata Zarkasih, seusai penghitungan suara.

Imam pun kemudian ditetapkan oleh pimpinan sidang untuk selanjutnya menggantikan Yan Dwita Hermansyah (wartawan Tangsel Pos) yang dua kali periode menjabat ketua Pokja WHTR.

Sementara itu, Imam Fauzi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

”Saya ucapkan terima kasih. Ini merupakan amanah untuk menjadikan Pokja WHTR lebih bergairah dan lebih baik,” ucapnya.

Mantan ketua Pokja WHTR, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, dengan terpilihnya Imam Fauzi sebagai Ketua Pokja WHTR, diharapkan Pokja WHTR lebih baik.

“Saya harap Pokja WHTR ini lebih kompak dan lebih baik,” tuturnya(Zie).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan