ITMI Harus Berpikir Kritis dan Inovatif

Ramzy
14 Okt 2019 11:20
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – 55 mahasiswa dan pemuda dari berbagai universitas dan kepemudaan mengikuti Kelas Muda Pratama dalam kegiatan pengkaderan organisasi Intelektual Muda Indonesia (ITMI) dari 11-13 Oktober 2019 di Yayasan Satu benih, Kampung Dungus Biuk, Desa Babakan, Bogor, Minggu (13/10/2019).

Kelas Muda Pratama adalah tahapan awal agar dapat masuk kedalam organisasi ITMI kegiatan tersebut diselenggarakan demi menciptakan pemimpin yang siap menderita, harus bersolusi, sabar dan tegas.

Kelas Muda Pratama yang bertemakan mewujudkan kepemimpinan muda yang kritis, kreatif dan inovatif pada periode 2018-2020 menginginkan mahasiswa dan Pemuda pada hari ini lebih memiliki nilai kritis didalam hal positif di berbagai aspek kehidupan.

Gusti Fairuz Triyana Ketua Umum DPP ITMI mengatakan, pemuda dan mahasiswa diinginkan harus kreatif dalam berinovasi demi membangun potensi diri menjadi pemimpin.

“Karena Mahasiswa dan Pemuda pada hari ini yang akan menggantikan sosok pemimpin di masa mendatang,” ucapnya.

Sementara Ketua Pelaksana kegiatan Srikandi Inggrid menjelaskan, Kelas Muda Pratama yang dilaksanakan berharap dapat membangun jiwa dan semangat mahasiswa dan pemuda agar siap menjadi pemimpin di masa mendatang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mensupport kegiatan kelas muda ITMI, dan saya ucapkan terimakasih pula kepada seluruh jajaran panitia yang telah mensukseskan acara sampai akhir kegiatan berlangsung, dan saya ucapkan selamat bergabung kepada anggota baru ITMI selamat berproses mengembangkan potensi diri didalam Organisasi ITMI,” ungkapnya.(Sadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan