Mau ke Luar Negeri, Ratna Sarumpaet Ditangkap di Bandara Soetta

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (4/10/2018) malam. Ratna ditangkap saat hendak pergi ke luar negeri, tepatnya Terminal 2E.

Ratna dicegah kepolisian dan imigrasi Bandara Soekarno – Hatta pada pukul 20.30 WIB saat akan melakukan keberangkatan menuju Chile. Kini, Ratna tengah dalam penjagaan pengamanan di Terminal 2 untuk proses penjemputan pihak Polda Metro Jaya.

Read More

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Victor Yogi Tambunan membenarkan informasi yang mengatakan bahwa Ratna ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis malam.

“Betul dicegah, saat ini masih di terminal dan menunggu pihak Polda menjemput. Dia ini berangkat keluar negeri sendiri. Saat itu kami langsung menahannya sesuai dengan surat keterangan terkait larangan Ratna ke luar negeri,” kata Victor, Kamis (4/10/2018).

Meski demikian, Victor belum menjelaskan detail mengapa Ratna ditangkap dan mengenai kronologi penangkapannya.

Selain itu, hingga saat ini belum diketahui, alasan Ratna Sarumpaet berangkat ke keluar negeri usai kasus pengakuannya terkait dengan luka lebam akibat operasi plastiknya tersebut.

“Ratna ini pergi sendiri tidak dengan siapapun. Saat ini akan dijemput. Untuk lengkapnya pihak Polda yang akan menjelaskan karena nanti akan diamankan di Mapolda,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ratna dilaporkan oleh sejumlah pihak ke polisi. Hal tersebut menyangkut tentang kebohongan yang telah dia akui tentang pengeroyokan di Bandung, 21 September lalu.

Setelah diselidiki polisi, rupanya di tanggal itu Ratna operasi plastik di rumah sakit kawasan Jakarta. Ratna pun mengakui telah melakukan kebohongan.(Zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *