banner 468x60 banner 468x60

212 Mart di Pajajaran Raya Dirampok Dua Pemuda Bersenjata

Redaksi
5 Okt 2018 12:40
KONTAK KAMI 0 406
1 menit membaca

TANGERANG; SBN — Dua orang perampok melancarkan aksinya di 212 Mart Jalan Pajajaran Raya, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/10/2018) malam. Tak hanya mengambil sejumlah barang, kasir yang sedang berjaga pun, sempat ditodong dengan pistol.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono membenarkan aksi perampokan tersebut. Namun hingga kini, dirinya masih memintai keterangan saksi-saksi lebih lanjut.

“Ya benar, memang ada kejadian perampokan tersebut semalem,” kata Luckyto, Jum’at (5/10/2018).

Polisi mengecek rekaman CCTV (closed-circuit television) dari minimarket yang disatroni perampok yang diduga bersenjata api mainan tersebut. Rekaman CCTV itu penting bagi polisi untuk mengidentifikasi para pelaku.

“Kerugiannya hampir Rp 2 juta tapi, masih kita minta toko untuk mendata secara betul apa saja yang hilang. Sebelumnya, dua pelaku ini hampir berhasil diamankan warga setelah ia ditabrak oleh ojek online tapi, ia mampu melarikan diri dan membawa hasil curiannya yakni, uang tunai,” ucapnya.

Saat ini, proses penyelidikan masih berlanjut dengan pemeriksaan kamera pengawas serta, beberapa saksi atas kejadian tersebut terutama penggunaan senjata saat beraksi.

“Kalau senjata ini kami duga sementara adalah senjata mainan dan hal itu terlihat di CCTV. Sementara untuk kedua pelaku sudah kita kantongi ciri-ciri nya dan kini dalam pengerjaran juga,” tandasnya. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan