Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Cicere Sepatan

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang Kali Cicere, tepatnya di Kampung Pisangan Cicere Rt. 005/001, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/10/2018).

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Sukardi (45), sekira pukul 09.00. Saat ditemukan posisi mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu dalam keadaan telungkup.

Read More

“Warga yang temukan saat lagi berjalan. Ada mayat yang terbawa arus, lalu saksi langsung berteriak memanggil warga,” kata Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Muhamad Sugiarto.

Gusti mengatakan, saat itu posisi mayat mengambang. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh dan badan membengkak.

Menurutnya, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Diduga, ia merupakan mayat hanyut yang sebelumnya terpeleset di daerah hulu. Meski demikian, kepolisian tetap melakukan penyelidikan.

“Sudah ada beberapa saksi yang kita mintai ketetangan. Kita ingin pastikan apakah penemuan mayat ini ada kaitannya dengan aksi kekerasan atau tidak,” paparnya.

Jenazah tersebut langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk proses autopsi.

Bagi siapa saja yang mengenali dapat segera menghubungi kepolisian. Ciri-cirinya bertubuh sedang dan berkulit sawo, dengan tinggi badan 165 cm, usia sekitar 50 tahun. Saat ditemukan korban memakai baju batik warna coklat dan kaos dalam berkerah biru, lalu juga menggunakan celana jeans berwarna biru.(Zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *