Pohon Tumbang Timpa Puluhan Sepeda Motor di Kota Tangerang

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Nov 2019 15:39 0 569 Ramzy

Petugas sedang melakukan pemotongan batang pohon yang menimpa sepeda motor.(Foto : Yadi/Suarabantennews)

TANGERANG (SBN) – Hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah Kota Tangerang, Rabu, 13 November 2019. Hal itu membuat sejumlah pohon di sisi Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan Kantor BPJS Kesehatan tumbang menimpa sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun, hujan lebat mulai turun sekitar pukul 13.30 WIB. Pengendara yang melintas terpaksa berhenti karena tiupan angin yang cukup kencang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya beberapa motor pegawai dan mahasiswa yang tertimpa,” tutur Rahmat, salah seorang warga.

Sementara itu, Lano (28), seorang juru parkir mengatakan, akibat pohon tumbang di lokasi tersebut, tiga unit sepeda motor yang tengah terparkir rusak.

“Ada 30 unit motor yang tertimpa, akan tetapi ada 3 unit motor yang mengalami kerusakan,” ucapnya.

Sampai saat ini serpihan batang pohon tersebut sedang dibersihkan serta akan dipindahkan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang.

Pohon tumbang di jalan tersebut menyebabkan kemacetan di Jalan Perintis Kemerdekaan mengarah ke Kantor Wali Kota Tangerang.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

LAINNYA