Brangkas Koperasi Putera Makmur Tangerang Digondol Maling

  • Whatsapp

TANGERANG – Kantor Koperasi Putera Makmur yang beralamat di  Jalan Cekara Raya No. 46, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang disateroni kawanan garong pada Kamis (11/10/2018) dini hari. Para pelaku berhasil menggondong ratusan juta dari brangkas koperasi.

“Brankas yang hilang berada di lantai dua. Kira-kira isinya BPKB mobil dan motor, 30 unit kartu ATM dan 20 lembar cek,” kata Toni (36) salah seorang karyawan koperasi simpan pinjam tersebut, Kamis (11/10/2018).

Read More

Ia menjelaskan, peristiwa itu baru diketahui saat dirinya datang ke kantor sekira pukul 07.15 WIB. Saat itu, rantai gembok kunci teralis besi koperasi sudah putus akibat digunting kawanan pelaku.
Saat saya sampai tadi pagi, rantai gembok sudah terbongkar.

“Gembok di lapis pintu kedua juga sudah dirusak. Begitupun dengan gembok ketiga. Totalnya ada tiga gembok,” katanya di lokasi.

Di depan koperasi, terdapat dua kamera CCTV yang langsung menghadap jalan. Di dalam ruang pelayanan, juga ada CCTV. Begitupun di lantai atas, ada tiga CCTV yang dua di antaranya berada di ruang brankas.

“Jadi recorder juga dibawa, sampai-sampai dua unit TV LCD dibawa. Total perkiraan kerugian kami Rp 100 juta,” tuturnya.

Saat ini, peristiwa tersebut telah dilaporkan pengelola koperasi ke pihak berwajib, kini polisi tengah melakukan penyelidikan atas kasus perampokan tersebut.(Zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *