banner 468x60 banner 468x60

Tingkatkan Pelayanan Adminduk, DP3AKKB Provinsi Banten Sinergi dengan Dirjen Dukcapil Kemendagri RI dan Pemerintah Kabupaten Kota.

Redaksi
5 Des 2023 12:02
1 menit membaca

Suarabantennews.com | Serang– Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan atau adminduk. Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana atau DP3AKKB Provinsi Banten, sinergi dengan Dirjen Dukcapil Kemendagri RI dan Pemerintah Kabupaten Kota.

DP3AKKB Provinsi Banten bersama Dirjen Dukcapil Kemendagri RI dan OPD pemerintah kabupaten dan kota yang menanganai adminduk itupun sudah melasanakan rakor di salah satu Gedung Pemerintah Kabupaten Lebak pada Jumat, 24 November 2023.

Bahkan sebelum melakukan pertemuan, Kepala DP3AKKB Provinsi Banten Sitti Ma’ani Nina bersama Dirjen Dukcapil Kemendagri RI melakukan kunjungan ke tempat pelayanan adminduk di Kantor Disdukcapil Kabupaten Lebak.

Di lokasi, Kepala DP3AKKB Provinsi Banten Sitti Ma’ani Nina bersama Dirjen Dukcapil Kemendagri RI melihat langsung bagaimana proses pelayanan adminduk di Kantor Disdukcapil Kabupaten Lebak.

Kepala DP3AKKB Provinsi Banten Sitti Ma’ani Nina menyempatkan berbincang langsung dengan warga yang sedang mendapatkan pelayanan adminduk di Kantor Disdukcapil Kabupaten Lebak.(ADV)