Hanya Ajukan Mad Romli di Cabup Tangerang, Golkar Banten Sebut Loyalitasnya Tak Diragukan!

Rikhi Ferdian Herisetiana
27 Mei 2024 10:40
2 menit membaca

 

SuaraBantenNews.Com – Mad Romli, menjadi satu-satunya nama yang akan diajukan oleh DPD Golkar Provinsi Banten ke DPP Partai Golkar sebagai calon Bupati Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Prestasi dan loyalitas Mad Romli terhadap partai Golkar menjadi tolak ukur DPD Golkar Banten untuk meyakinkan DPP bahwa hanya ada satu nama yang bakal keluar dalam surat rekomendasi.

“Prestasi Mad Romli yang menaikan pileg Kabupaten Tangerang dari 6 menjadi 9, kerja-kerja politik untuk menaikan kursi DPR RI di wilayah Banten 3, dedikasi dan loyalitasnya terhadap partai Golkar tidak diragukan. Lalu ukuran apalagi yang harus disampaikan?,” beber Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum, dikutip Senin 27 Mei 2024.

Bahrul juga mengaku akan terus berkomunikasi dengan DPP Partai Golkar untuk memastikan surat rekomendasi yang akan dikeluarkan tidak memuat nama selain haji Mad Romli.

“Kalau hasilkan belum bisa kita pastikan. Karena hasil itukan dalam bentuk surat dari DPP ketika turun sudah berpasangan. Nah kita masih lakukan komunikasi politik baik dengan parpol maupun figur calon pendamping haji madromli nanti,” bebernya.

“Kalo sudah ada figur wakil kemudian koalisi di tingkat kabupaten sudah baru kita usulkan ke DPP turun (rekomendasi) itu sudah berpasangan,” imbunya.

Sebelumnya diwartakan, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum menegaskan hanya merekomendasikan Mad Romli untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Kata Bahrul, persoalan ada nama lain yang juga berebut rekomendasi dari partai pengurus pusat DPD Golkar Banten tidak mau mendengar dan akan tutup mata.