Lomba Antar Pegawai Pemda Tangerang, Perumdam TKR Bawa Pulang Tiga Piala

Ramzy
18 Agu 2023 13:00
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Pemerintah Kabupaten Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menyelenggarakan aneka perlombaan yang diikuti para pegawai di lingkungan pemerintahan beserta jajaran untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI.

“Perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar pegawai. Harapannya, tentu bisa ikut meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta kinerja pegawai,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Menurut dia suasana perlombaan yang ramai ini merupakan momen langka karena masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) berupaya menunjukkan kekompakannya untuk ikut perlombaan.

“Mari jadikan peringatan HUT RI ini untuk terus berbenah dan meningkatkan kapasitas diri demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Lomba yang digelar di antaranya bulutangkis, sepak bola, catur, tenis meja dan tenis lapangan.

Perumdam TKR yang juga ikut memeriahkan lomba tersebut, berhasil membawa pulang tiga trophy juara dalam kata katagori catur, tenis lapangan dan bulutangkis.

“Lomba catur kita berhasil menjadi juara satu. Kalau untuk tenis lapangan dan bulutangkis kita masing-masing menjadi juara tiga,” kata Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar melalui Humasnya Afrinaldo.(SSP)