Wanita Muda Tewas Terlindas Truk di BSD

Ramzy
14 Sep 2023 17:05
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya BSD, Kelurahan Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil pick up serta truk fuso itu terjadi pada Rabu 13 September 2023, malam.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor inisial N (24) tewas usai jatuh dan terlindas ban belakang truk fuso.

“Kendaran yang terlibat, truk fuso, kendaraan pick up dan sepeda motor sdri. N, perempuan 24 tahun,” jelas Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ferdian Bayu, Kamis 14 September 2023

Ferdian menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban tengah melaju dari arah Vanya Park ke Kampung Celong. Korban katanya, mengendarai sepeda motor seorang diri.

Kemudian saat tiba di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang ditungganginya menabrak mobil pick up yang tengah berhenti.

Usai menabrak, korban pun terpental ke arah kanan jalan yang dalam waktu bersamaan melintas truk fuso.

“Bersamaan melintas dari arah yang sama truk fuso sehingga korban masuk kolong selanjutnya terlindas ban belakang,” katanya.

Kasus ini pun saat ini masih dalam penyelidikan dari unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel. Sementara korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Sepeda motor rusak pada bagian depan dan bodi sedangkan kendaraan pick up mengalami kerusakan bagian belakang,” pungkasnya.(zie)