banner 468x60 banner 468x60

Emak-emak Berseragam Merah Meriahkan Senam Gembira Bareng Gerak Ganjar di Cisoka

Ramzy
4 Okt 2023 13:09
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Puluhan emak-emak berseragam merah memadati Cafe Muara Jati, Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Puluhan emak-emak ini datang untuk mengikuti Senam Gembira yang digelar oleh Relawan Gerakan Rakyat (Gerak) bersama Ganjar Pranowo.

Koordinator Daerah Gerak Ganjar Kabupaten Tangerang, Marno mengatakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, kegiatan ini merupakan upaya relawan dalam membangun solidaritas bersama masyarakat.

“Kegiatan senam bersama ini sebenarnya merupakan salah satu rangkaian program relawan Gerak Ganjar untuk mengajak masyarakat berkolaborasi dengan gerakan Ganjar Pranowo di Kabupaten Tangerang,” jelas Marno di lokasi.

Ia pun mengapresiasi antusias emak-emak dalam mengikuti senam gembira ini. Menurutnya, antusiasme ini merupakan bentuk sambutan hangat untuk gerakan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.

“Luar biasa meriah, Alhamdulillah ibu-ibu datang dengan antusias. Semoga senam gembira bersama Ganjar bisa kita lakukan di tempat-tempat lain dan bisa lebih meriah dari hari ini,”

Nurhayati, salah satu peserta senam mengaku sangat senang dengan kegiatan yang digelar oleh Relawan Gerak Ganjar Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, selain bisa menjaga kebugaran tubuh, senam ini juga bisa Ia manfaatkan untuk berkumpul serta berinteraksi bersama sesama peserta.

Ia berharap agar senam gembira bersama ini bisa dilaksanakan secara rutin. “Senang bisa senam bersama, bisa kumpul bareng-bareng teman. Pokoknya senang lah,” katanya.

Diketahui, selain senam, acara ini juga dengan pembagian hadiah seperti kasur lipat, kipas angin, minyak goreng dan peralatan rumah tangga lainnya.

Para peserta tampak antusias menanti nomor undian yang mereka miliki dapat disebut oleh pembawa acara sehingga bisa membawa hadiah yang telah disediakan.(zie)