banner 468x60 banner 468x60

Hantam Truk, Wanita Asal Cikokol Tewas di Jalan Raya Legok

Ramzy
31 Jan 2024 21:12
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Seorang perempuan bernama Sulastri (34) tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Legok – Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Sulastri merupakan warga Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Ia tewas usai sepeda motor yang Ia tunggangi bersenggolan dengan mobil truk di lokasi tersebut.

Menurut keterangan, peristiwa terjadi tepat di dekat PT Mitra Anugrah Adhirajasa pada Rabu 31 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

“Benar telah terjadi laka lantas melibatkan dua kendaraan yaitu mobil jenis truk dengan sepeda motor,” terang Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, IPDA Yudhi Susanto.

Kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan oleh AS bertemu dengan Kendaraan korban di Jalan Raya Legok – Karawaci.

Truk kata Yudhi, melaju dari arah Parung Panjang, sementara korban dari arah Karawaci hingga keduanya berpasasan dan terjadi kecelakaan.
Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) usai mengalami luka berat di bagian kepala.

Peristiwa ini pun saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan.

“Korban meninggal dunia di TKP dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(zie)