banner 468x60 banner 468x60

Gelar Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024, Camat Curug: Jangan Sampai Ada Konflik

Ramzy
5 Feb 2024 09:22
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com Muspika dan penyelenggara pemilu Kecamatan Curug melaksanakan apel gelar pasukan dan kesiapsiagaan tahun 2024 di Halaman Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Februari 2024.

Apel digelar dalam rangka mewujudkan ketenteraman masyarakat, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat pada pemilihan umum tahun 2024.

“Mari bersama kita jaga kualitas penyelenggaraan pemilu ini agar berjalan sesuai dengan kaidah demokrasi dan jurdil serta bermartabat menjadi barisan terdepan dalam melawan racun demokrasi yaitu politik uang, politik sara dan ujaran kebencian,” kata Camat Curug, Arief Rahman selaku pemimpin apel.

Ia juga mengamanatkan kepada seluruh penyelenggara untuk berkomitmen dalam kesiapan mewujudkan ketentraman masyarakat dan ketertiban umum yang diwujudkan dengan kegiatan pencegahan, maupun penindakan terhadap gangguan ketentraman masyarakat dan ketertiban umum dalam berbagai bentuk dalam pemilu 2024 nanti.

“Selalu bersinergi dengan Komisi Pemilu, Badan Pengawas Pemilu, serta komponen lain untuk memberikan dukungan penyelenggaraan pemilu dan pemgawasan pemilu agar tidak terjadi konflik,” imbuhnya.

Selain itu ia juga berharap supaya kehadiran dan keberadaan TNI-Polri dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat, memberikan rasa nyaman dan tentram di hati dan pikiran masyarakat serta menjadikan pemilu 2024 berjalan dengan baik.(zie)