Ratusan Orang Antusias Ikuti Vaksinasi untuk Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Ratusan Orang Antusias Ikuti Vaksinasi untuk Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten

SERANG (SBN) — Ratusan anggota masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polda Banten bersama Bangun Media Grup di Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Mereka sudah mengantre sejak pukul 06.30 WIB, Selasa (14/09/2021).

Vaksinasi kali ini dikhususkan untuk keluarga besar media mitra Polda Banten dan masyarakat umum. Adapun targetnya sebanyak 1.000 dosis vaksin dengan rincian 700 dosis pertama dan 300 dosis kedua.

Read More

CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun mengatakan kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas dukungannya sehingga pelaksanaan Vaksinasi yang dikhususkan kepada keluarga besar Media Mitra Polda Banten serta masyarakat umum ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

“Dan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam penanganan covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” lanjutnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada keluarga besar Media Mitra Polda Banten.

“Hari ini kita menggelar kegiatan vaksinasi kepada seluruh keluarga besar media mitra Polda Banten. Di mana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada mitra kita,” ucapnya.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan Media Mitra Polda Banten untuk datang kesini, mari kita sukseskan program Vaksinasi ini,” ajak Shinto.

Shinto berharap melalui kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan kesehatan kepada keluarga besar Media Mitra Polda Banten.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada seluruh mitra kita. Sehingga diharapkan dapat mencegah penularan virus covid-19 ini,” harapnya. (Mas)

Wartawan

Related posts