banner 468x60 banner 468x60

Zaki Buka Jambore Perpustakaan ke-4 Kabupaten Tangerang

Ramzy
11 Okt 2018 20:31
PENDIDIKAN 0 452
2 menit membaca

TANGERANG – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kabupaten Tangerang Jambore Perpustakaan ke-4 resmi di buka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, acara ini diselenggarakan di halaman depan DPAD, Kamis (11/10/2018).

Kepala DPAD Kabupaten Tangerang Yusrizal mengatakan, pelaksanaan kegiatan Jambore Perpustakaan ini merupakan yang kali keempat.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut selalu mendapat respon yang baik dari lapisan masyarakat dan juga stakeholder pemerintah daerah. Pasalnya, kegiatan ini merupakan hal yang baik untuk terus dilestarikan dan bahkan dapat dilaksanakan dengan luas cakupan pelaksanaan yang lebih tinggi lagi dengan harapan, semangat dan upaya meningkatkan minat membaca bagi masyarakat dapat dirasakan secara nyata.

“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, dan apa yang kita harapkan menjadi kenyataan untuk membangun generasi muda kabupaten tangerang yang gemilang,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan, hadirnya perpustakaan merupakan lembaga perantara yang sangat penting dalam upaya meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat dan pelajar di Kabupaten Tangerang, dengan terselenggaranya kegiatan Jambore Perpusatakaan Kabupaten Tangerang diharapkan bisa menjadi motivasi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya, para generasi muda Kabupaten Tangerang menjadi masyarakat yang cerdas dengan harapan dimasa mendatang dapat membawa Kabupaten Tangerang menuju ke arah yang lebih baik,” ucap Zaki.

Dalam acara tersebut juga digelar talkshow interaktif, dengan narasumber Najwa Sihab selaku duta baca Indonesia, serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Alv/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan