Tingkatkan Sinergi, Ombudsman Perwakilan Banten Silaturahmi ke Polda Banten

Joe
9 Sep 2021 13:32
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyambut kunjungan kerja Kepala Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Banten Dedy Irsan dan anggotanya, Johanes Widijantoro, Kamis (09/09), di ruang kerjanya.

Hadir mendampingi Kapolda Banten, Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat dan Dirbinmas Poda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi.

Tujuan dari kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Banten ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara Polri dan Ombudsman RI agar makin bersinergi dalam meningkatkan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ombudsman, kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Rudy.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Dedy Irsan mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Banten adalah untuk mengapresiasi capaian-capaian Polda Banten beserta jajarannya serta membahas ihwal kebakaran Rutan Kelas 1 Tangerang.

“Semoga sinergi kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan keamanan kepada masyarakat,” ujar Dedy. (Mas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan