Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Saat Menyalip di Jalan Ciwandan–Anyer

Joe
24 Feb 2021 20:34
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Seorang pria bernama Lambok Bakkara meninggal terlindas roda kendaraan Truck Trailer, di Jalan S. Parman, Ciwandan–Anyer, tepatnya di depan Rumah Makan Oki, Lingkungan Oktip, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Rabu (24 Februari 2021), sekitar pukul 17.15 WIB.

Kanit Lantas Polsek Ciwandan AKP Paryanto menyampaikan kronologi kecelakaan tersebut. Sewaktu sebuah trailer melaju di ruas jalan tersebut, mendadak sebuah sepeda motor dari arah belakang trailer hendak menyalip dengan kecepatan normal.

Namun, saat sepeda motor menyalip trailer tersebut, pengendara sepeda motor menghindari jalan rusak hingga hilang keseimbangan dan terjatuh di bagian belakang roda kendaraan trailer.

Akibatnya, pengendara motor terlindas kepalanya di roda belakang kendaraan trailer dan langsung meninggal dunia di tempat.

“Kita cek TKP dan mengamankan kendaraan sekaligus mencatat saksi untuk disampaikan kepada Unit Kecelakaan dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika,” katanya.

Paryanto kemudian menghimbau seluruh pengendara untuk ekstra waspada saat melintas di Jalan Raya Ciwandan–Anyer, mengingat jalanan berlubang dan berpotensi menyebabkan kecelakaan. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan