Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Saat Menyalip di Jalan Ciwandan–Anyer

  • Whatsapp
Kecelakaan di Anyer, Kecelakaan di Ciwandan, Kecelakaan Lalu Lintas, Kecelakaan di Cilegon, Pemotor Terlindas Truk, Pemotor Tergilas Truk, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Proyek Drainase di Cikuasa Cilegon Dinilai Membahayakan Warga
Kendaraan korban terlihat di belakang trailer (Foto: Warga untuk SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Seorang pria bernama Lambok Bakkara meninggal terlindas roda kendaraan Truck Trailer, di Jalan S. Parman, Ciwandan–Anyer, tepatnya di depan Rumah Makan Oki, Lingkungan Oktip, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Rabu (24 Februari 2021), sekitar pukul 17.15 WIB.

Kanit Lantas Polsek Ciwandan AKP Paryanto menyampaikan kronologi kecelakaan tersebut. Sewaktu sebuah trailer melaju di ruas jalan tersebut, mendadak sebuah sepeda motor dari arah belakang trailer hendak menyalip dengan kecepatan normal.

Read More

Namun, saat sepeda motor menyalip trailer tersebut, pengendara sepeda motor menghindari jalan rusak hingga hilang keseimbangan dan terjatuh di bagian belakang roda kendaraan trailer.

Akibatnya, pengendara motor terlindas kepalanya di roda belakang kendaraan trailer dan langsung meninggal dunia di tempat.

“Kita cek TKP dan mengamankan kendaraan sekaligus mencatat saksi untuk disampaikan kepada Unit Kecelakaan dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika,” katanya.

Paryanto kemudian menghimbau seluruh pengendara untuk ekstra waspada saat melintas di Jalan Raya Ciwandan–Anyer, mengingat jalanan berlubang dan berpotensi menyebabkan kecelakaan. (Wawan/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *