Mahasiswa yang Dibanting Polisi Dibawa Kembali ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Mahasiswa yang Dibanting Polisi Dibawa Kembali ke Rumah Sakit
Sumber foto: ciputra.com

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — MFA, mahasiswa yang menjadi korban kekerasan saat melakukan aksi demonstrasi di kawasan Puspemkab Tangerang, akan menjalani general check up di Ciputra Hospital, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

MFA saat ini didampingi oleh orang tuanya serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Read More

Kondisi MFA sendiri dikabarkan memburuk dan sempat mengeluhkan adanya pusing dibagian kepala, dan nyeri dibagian tengkuk juga pundak.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membantah kondisi MFA yang dibanting Brigadir NP saat unjuk rasa di Pemkab Tangerang, memburuk. Tapi dia membenarkan, MFA berada di rumah sakit.

“Ingatkan dan sampaikan, jangan terpancing berita hoax. Kita bawa yang bersangkutan untuk medical check up,” kata Wahyu, Jumat, 15 Oktober 2021.

Menurutnya, sehari setelah kejadian tersebut, mahasiswa MFA masih pergi ke kampusnya di Serang Banten untuk kuliah.

“Siang kuliah dan ujian di UIN Serang, kok (diberitakan) kondisinya memburuk?” ungkapnya.(Ramzy)

Wartawan

Related posts