Antisipasi Tawuran, Siswa di Kota Serang Dilarang Bawa HP ke Sekolah Jika Sudah PTM

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Antisipasi Tawuran, Siswa di Kota Serang Dilarang Bawa HP ke Sekolah Jika Sudah PTM
Kabid Pembinaan SMP Dindikbud Kota Serang Yayan

SERANG (SBN) — Menangapi banyaknya aksus tawuran yang terjadi di Kota Serang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang akan melarang siswanya untuk membawa handpone ke sekolah jika sudah diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara total.

Kabid Pembinaan SMP Dindikbud Kota Serang, Yayan mengatakan, sebenarnya pihaknya sudah melarang siswa membawa HP ke sekolah sebelum ada pandemi covid-19.

Read More

“Kami sudah melarang bawa HP, tetapi Karena sekarang campuran, ada yang daring dan PTM,” ucap Yayan saat diwawancara di Mapolres Serang Kota, Jumat (21/1/2022).

Yayan menegaskan, jika sekolah sudah kembali normal maka pihaknya akan melarang siswa di Kota Serang membawa HP ke sekolah.

“Jika kita full PTM, tidak ada pembatasan mungkin akan ada aturan ke sekolah tidak bawa HP,” terangnya.

Dirinya mengklaim, sejak adanya kasus meninggalnya seorang pelajar SMK di Jalan Bayangkara sebab tawuran, pihaknya telah mengeluarkan surat edaran ke sekolah.

“Tanggal 18 kemarin kita sudah keluarkan surat edaran ke sekolah terkait tawuran, untuk awasi meski posisi daring,” ucapnya.

Wartawan

Related posts