Musrenbang Kecamatan Serang, Syarudin Tekankan Pengelolaan Drainase dan Penanganan Sampah

Joe
31 Jan 2022 14:26
1 menit membaca

SERANG(SBN) — Pelayanan dasar adalah tanggung jawab pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, jangan sampai sampah berserakan dan masyarakat kesulitan.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Serang Syafrudin saat membuka acara musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Serang, yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Serang, Senin (31/01/2022).

Dalam Musrenbang Kecamatan Serang ini Syafrudin berharap agar musrenbang yang ada di Kecamatan Serang lebih dipertajam kepada kebutuhan Masyarakat karena Kecamatan Serang ini sebagai ibu kota Kecamatan di Kota Serang.

“Kecamatan Serang Ini berbeda dengan Kecamatan yang lain, di dalamnya permasalahan masyarakatnya sangat kompleks.” tutur Walikota Serang.

Seperti yang diketahui pasar induk rau terdapat di Kecamatan Serang dan terdapat banyak perumahan di Kecamatan Serang yang harus mendapat perhatian lebih seperti jalan perumahan, drainase dan penanganan sampah berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Kota Serang.

“Saya menginginkan musrenbang tahun ini 90% dihususkan untuk masyarakat, baik dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, terlebih kesejahteraan masyarakat harus lebih diperhatikan.” tambahnya

Kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Serang ini Walikota Serang didampingi oleh Kepala dinas Bappeda, M Ridwan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Farach serta Lurah Se-Kecamatan Serang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan