Bedeng Proyek di BSD Hangus Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Bedeng Proyek di BSD Hangus Dilalap Si Jago Merah
Kondisi saat pendinginan bedeng proyek di BSD yang terbakar (Irfan Maulana/SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kebakaran melanda sebuah bangunan di kawasan BSD, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Sabtu (27/3/2021).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, kebakaran terjadi di bedeng proyek sekitar jam 10:00 WIB. Tim mendapatkan informasi terjadinya kebakaran. Kebakaran diakibatkan terjadinya karena adanya arus pendek alias korsleting.

Read More

“Mendapatkan laporan tim langsumg bergegas menuju ke lokasi sekitar jam 10.05 WIB. Ada 5 unit damkar yang yang berangkat menuju lokasi, 1 dari pos Kelapa Dua, dan 4 lagi dari pos Tangerang Selatan,” ucapnya Kosrudin.

Api dapat dipadamkan selama 15 menit. Untuk saat ini sudah proses pendinginan, tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp40 juta. Api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan hingga serata dengan tanah. (Irfan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *