Aklamasi, Sri Mulyo Pimpin PWI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Redaksi
24 Sep 2022 08:33
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sri Mulyo, terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, menggantikan Sangki Wahyudin.

Sri Mulyo, Pemimpin Redaksi (Pemred) Teras Tangerang ini, terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang pada arena Konferensi Cabang (Konfercab) yang berlangsung di Cisarua Bogor, Jumat 23 September 2022.

“Ini bukan kemenangan saya, tapi ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan PWI Kabupaten Tangerang, Mari kita bersama-sama membawa PWI Kabupaten Tangerang ini lebih baik, solid dan lebih kompak lagi,” kata Sri Mulyo yang akrab disapa Mas Mul ditemui usai konferensi.

Ketua terpilih, Sri Mulyo juga mengatakan, ia akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan maksimal, termasuk bekerja secara maksimal.

“Insha Allah dan bismillah, Saya akan menjadikan PWI Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik, sesuai agenda yang telah diprogramkan sebelumnya, khususnya di internal,” ujarnya.

Namun, lanjut Mas Mul, dirinya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan pengurus lain, apalagi  anggota PWI Kabupaten Tangerang, untuk mendukung dan  menjalankan roda organisasi, selama 3 tahun ke depan.

“Tanpa anggota saya bukan apa-apa, dan mari kita tingkatkan kebersamaan dan profesi kita,” tandasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan