banner 468x60 banner 468x60

Kepala Desa Diminta Bantu Pekerja Miskin Ekstrem di Wilayahnya

Redaksi
24 Jan 2023 22:18
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih, meminta kepada kepala desa se-Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan peran serta setiap desa dalam perlindungan pekerja miskin ekstrem.

Masih banyaknya pekerja miskin ekstrem di wilayah Kabupaten Tangerang sehingga diperlukannya bantuan dan uluran tangan dari pimpinan wilayah setempat.

“Alhamdulillah, tadi kepala desa menyatakan kesiapannya untuk membantu saudara-saudara kita yakni pekerja miskin, dan kepala desa tidak perlu merogoh isi kantongnya untuk hal itu, sungguh saya terharu mendengar kesiapan kepala desa, saya ucapkan terima kasih kepada mereka,” ucapnya, Selasa 24 Januari 2023.

Sementara itu, Kades Cikasungka, Supriyadi mengatakan, apa yang telah disampaikan Kajari Kabupaten Tangerang itu, dirinya mengaku siap untuk membantu para pekerja miskin di wilayahnya.

“Kami siap bantu, dan tengah mempelajari regulasinya. Apakah bisa dipergunakan untuk membayarkan BPJS, kalau memang bisa ya kami laksanakan,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan