banner 468x60 banner 468x60

Selama Bulan Ramadan, Pemkot Tangerang Ubah Apel Pagi Menjadi Pengajian

Ramzy
27 Mar 2023 14:44
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Menyambut bulan suci ramadan dan meningkatkan keimanan seluruh para pegawai di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Azhom, Senin (27/03/23). Pemberi materi atau narasumber pada pengajian rutin ramadan di hari pertama adalah Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

“Alhamdulillah, hari ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya Pemerintah Kota Tangerang menggelar pengajian rutin di bulan ramadan. Tujuan dari pengajian ini adalah untuk meningkatkan ketakwaan pada Allah dan juga memiliki kewajiban untuk peduli terhadap sesama,” jelas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyar, Deni Koswara.

Ia melanjutkan, pada penyampaian materi Wali Kota Tangerang mengimbau kepada seluruh pegawai agar lebih peka dan peduli pada lingkungan sekitar, dan memakmurkan lingkungan-lingkungan di sekitar masjid.

“Tadi Bapak Wali Kota menyampaikan dan mengajak kepada kita, kita harus lebih peduli kepada masyarakat yang ada di lingkungan-lingkungan kita terutama memakmurkan lingkungan-lingkungan yang ada di sekitar masjid,” lanjutnya.

Diharapkan, dengan adanya pengajian rutin ini seluruh pegawai di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan, menjalankan ibadah di bulan ramadan dengan baik, dan tetap dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengajian ramadan ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah, dapat menjalani ibadah di bulan ramadan dengan baik, dan tetap dapat melayani masyarakat dengan maksimal,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan