Pesan Sekda Maesyal Rasyid Kepada 385 Jamaah Haji Kabupaten Tangerang

Rikhi Ferdian Herisetiana
24 Mei 2024 11:39
2 menit membaca

SuaraBantenNews.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas 385 jamaah calon haji Kloter 28 Kabupaten Tangerang Tahun 1445 H /2024 M.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di depan Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang, pada Kamis 23 Mei 2023.

Sekda mengatakan menunaikan ibadah haji merupakan suatu ibadah wajib yang didambakan untuk ditunaikan oleh setiap ummat muslim.

Para jammah calon haji hendaknya patut bersyukur dengan membulatkan tekad dan niat yang ikhlas dalam menjalankan ibadah di tanah suci semata-mata karena Allah SWT.

“Saya berpesan laksanakan rangkaian ibadah haji dengan ikhlas, semata-mata karena Allah SWT. Jaga kondisi kesehatan agar semuanya dimudahkan,” pesan Sekda, dikutip SBN Jumat 24 Mei 2024.

Lanjut Sekda, Pemerintah Kabupaten Tangerang senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para jamaah calon haji, mulai dari saat keberangkatan, selama menjalankan ibadah di tanah suci maupun pada saat kembali ke tanah air. Semua sudah ditanggung oleh Pemkab Tangerang.

“Keluarga tidak perlu lagi berbondong bondong mengantarkan jama’ah calon haji ke embarkasi, ataupun pada saat kembali tidak perlu lagi menjemput jamaah haji ke bandara, namun cukup dengan mengantarkan dan menjemput jamaah  haji di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa,” jelasnya.

Pelepasan 385 jamaah calon haji 385 yang didampingi 8 petugas kloter tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama wilayah Banten, Ketua DPRD Kab. Tangerang, Kapolres Kota Tangerang dan Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat Setda Kabupaten Tangerang.