Pesta Rakyat Alfamart Meriahkan HUT RI ke-78

Ramzy
17 Agu 2023 19:54
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Alfamart punya cara menarik untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-78. Bukan hanya peringatan sebentar lalu, melainkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut lomba-lomba khas HUT RI yang diadakan di halaman Alfamart.

Pesta Rakyat Alfamart, nama program ini, dilaksanakan serempak pada 17 Agustus 2023 di 78 toko Alfamart di 32 kota di Indonesia mulai dari Medan hingga Manado. Lomba seperti makan kerupuk, masukkan pensil ke botol dan memindahkan kelereng dengan sumpit ramai diikuti hingga 7800 masyarakat, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, Pesta Rakyat Alfamart adalah bentuk kegembiraan, puji syukur, atau suka cita atas kemerdekaan Indonesia tercinta.

“Kami wujudkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut kegembiraan itu melalui lomba-lomba yang kami selenggarakan,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa Alfamart adalah toko komunitas, yang salah satu wujudnya dengan Pesta Rakyat Alfamart ini.

“Kami adalah bagian dari komunitas atau masyarakat setempat, lebih dari hanya toko yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, sehingga hadirnya Alfamart memberi nilai lebih bagi masyarakat,” jelasnya.

Hadiah voucher total hingga puluhan juta disiapkan oleh Alfamart untuk para pemenang lomba.

Tentu Pesta Rakyat Alfamart ini disambut ramai oleh masyarakat. Seperti di Tangerang terlihat ratusan anak-anak dan dewasa berkumpul di depan toko Alfamart Mekarjaya Sepatan sedari pagi. Salah satu peserta, Udin menyampaikan lomba ini selain seru, hadiah yang disiapkan sangat menarik.

“Wah seru lomba-lombanya, ramai pula. Saya ajak teman-teman buat ikut ke Alfamart dekat rumah ini untuk ikut,” jelas Udin.(*)