banner 468x60 banner 468x60

HUT Korpri, Pegawai dan Staf di Kecamatan Curug Dapat Penghargaan

Ramzy
4 Des 2023 10:31
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG;Suarabantennews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Sipil  Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Ketua Unit Korpri Kecamatan Curug menganugerahkan penghargaan kepada staf PNS dan Non PNS, Senin 4 Desember 2023.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi secara terus menerus selama 20 tahun lebih yang dilakukan oleh pegawai.

“Penghargaan ini diberikan kepada staf dan pegawai di desa, kelurahan dan kecamatan yang sudah mengabdi selama 20 tahun. Pemberian penghargaan ini sesuai perintah Ketua Korpri Kabupaten Tangerang,” kata Sekretaris Camat Curug, Angga Yulianto.

Angga juga menuturkan agar dengan mendapatkan penghargaan ini PNS atau non PNS bisa memperbaiki dan meningkatkan prestasi di tahun berikutnya, sambil terus membangun nilai-nilai kebersamaan sebagai Abdi Negara yang harus memiliki sifat professional, berkualitas dan berkompetensi.

“Semoga langkah kaki kita tetap sejalan dalam melaksanakan program-program dan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, ia juga mengajak ASN se-Kecamatan Curug untuk menunjukkan bahwa ASN pantas menjadi sosok aparatur negara yang bertanggung jawab atas tugas dan peranannya dalam membangun masyarakat.(zie)