Kapolda Banten Sambangi Rumah Duka Ipda Yusmana

Ramzy
17 Apr 2024 20:36
2 menit membaca

CILEGON; Suarabantennews.com – Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim Sambangi Rumah Duka Personel Polsek Pruakarta Polres Cilegon IPDA Yusmana yang gugur saat bertugas melaksanakan pengamanan objek wisata dan Arus Balik Operasi Ketupat Maung 2024, Rabu 17 April 2024.

Dalam kesempatan Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya IPDA Yusmana  Kanit Binmas Polsek Pruakarta. “Saya beserta keluarga besar Polda Banten menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ipda Yusmana Kanit Binmas Polsek Pruakarta Polres Cilegon yang gugur pada saat melaksanakan pengamanan Objek Wisata dan Arus balik pada Operasi Ketupat Maung 2024, terimakasih atas dedikasi tugasnya yang selalu dapat menjadi tauladan bagi rekan rekan dan bawahanya,”ungkap Kapolda.

Kapolda Banten juga memberikan apresiasi kinerja almarhum pada saat melaksanakan tugas. “Almarhum selama berdinas sangat banyak membantu dinamisasi kegiatan karena memiliki jaringan informasi yang sangat luas dan menjadi profil yang banyak disenangi beragam komunitas baik ulama, dan tokoh masyarakat,” ucap Kapolda.

Diakhir Istri almarhum Ibu Ida Yusmana menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan serta kepedulian Kapolda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Banten yang sudah berkenan mengunjungi kediaman kami ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat luar biasa kami juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami tentunya ini sangat bermanfaat untuk anak-anak saya semoga kebaikan yang bapak Kapolda Berikan dibalas oleh Allah,” tutupnya. (*)