Pokja Tangerang Kota Raih Juara di Ajang Kapolda Metro Jaya Cup 2022

JAKARTA (SBN) – Tim Futsal Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) berhasil menjadi Juara 1 pada Kapolda Metro Jaya Cup 2022 yang digelar di Lapangan Futsal Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2022.

Pada partai final, tim futsal Pokja WHTR mengalahkan tim futsal Pokja Wartawan Jakarta Pusat melalui permainan apik dan penuh teknik dengan skor akhir 7-3.

Tidak hanya itu, dua pemain Pokja WHTR pun terpilih sebagai pemain terbaik dan top skor di ajang futsal antar pokja wartawan se-Jabodetabek tersebut.

Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto mengaku bersyukur atas raihan prestasi membanggakan ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan official yang telah membantu suksesnya tim ini.

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak terkait yang telah ikut mendukung tim futsal kami,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang mendapatkan kabar kemenangan tim Pokja WHTR juga ikut mengucapkan selamat dan turut bangga atas kemenangan perwakilan dari Tangerang Kota itu.

Penyerahan piala kemenangan diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan kepada Tim Futsal Pokja WHTR di atas panggung. Nyanyian dan sorak-sorai “Tangerang Kota” bergema saat seremoni pengalungan medali dan pemberian piala.

Adapun piala bergilir Kapolda Metro Jaya Cup 2022 akan diserahkan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, pekan depan.(*)

Wartawan

Related posts