Masjid Bergaya Modern di Mapolres Cilegon Diresmikan Kapolda Banten

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Masjid Bergaya Modern di Mapolres Cilegon Diresmikan Kapolda Banten
Masjid Al-Ihlas tampak depan di aula Mapolres Cilegon (Wawan/SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Masjid bergaya modern di halaman Mapolres Cilegon diresmikan Kapolda Banten Irjen Rudi Heriyanto, Rabu (7 April 2021). Sejak hari ini Masjid tersebut sudah dapat digunakan untuk melaksanakan shalat berjamaah.

Edi Sumardi, Kabid Humas Polda Banten mengatakan, Masjid Al-Hidayah itu saat ini sudah dapat digunakan baik oleh personil Kepolisian maupun masyarakat Cilegon.

Read More

Meskipun begitu lanjut Edi, masyarakat maupun personil kepolisian yang melaksanakan ibadah berjamaah tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kapolda Banten mengapresiasi adanya Masjid Al-Hidayah ini. Terutama untuk Forkopimda Cilegon yang telah bersama -sama membantu terwujudnya sarana ibadah di Markas Kepolisian Cilegon.” ujarnya .

Masjid bergaya modern itu tepat berada di sebelah kiri depan Mapolres Cilegon dan tampak terlihat jelas dari jalan raya.

Usai peresmian, Kapolda Banten bersama jajaran serta Kapolres Cilegon melaksanakan ibadah shalat dzuhur.

Sahlani salah satu warga usai melaksanakan shalat dzuhur menyampaikan baru tahu ada Masjid di Mapolres Cilegon. Dia juga mengatakan Masjid tersebut cukup rapi dan nyaman di gunakan untuk beribadah. (Wawan)

Wartawan

Related posts