Nyatakan Setia kepada AHY, Fraksi Demokrat DPRD Banten Tanda Tangan dengan Cap Darah

Joe
9 Mar 2021 19:14
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Banten melakukan aksi tanda tangan dengan cap darah sebagai bentuk dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Aksi tanda tangan disertai cap darah tersebut dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Banten di Cipocok, Kota Serang, Selasa (9/3/2021).

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati mengatakan bahwa tanda tangan dengan membubuhkan darahnya pada kertas tersebut adalah simbol loyalitasnya terhadap organisasi yang sah hasil Kongres ke-V tahun 2020.

“Organisasi akan luar biasa apabila kita mampu menjaga loyalitas organisasi. DPD dan kami di Fraksi Demokrat DPRD Banten akan selalu patuh dan tunduk dengan apa yang sudah diputuskan oleh pimpinan pusat di bawah komando AHY yang kemudian disampaikan kepada kami melalui pimpinan daerah melalui komando Iti Oktavia Jayabaya,” katanya.

Dia juga mengeklaim bahwa tidak ada satu pun anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten yang berangkat. Selain itu, ia juga mengatakan tidak menerima undangan.

Akan tetapi, sambungnya, memang ada beberapa orang yang mendapatkan undangan, yaitu Ketua DPC Pandeglang, Ketua DPC Kab Tangerang, dan Ketua Fraksi DPRD Lebak.

“Tapi, saya yakin mereka tidak akan berani melakukan itu karena kami orang-orang yang selalu istiqomah,” katanya.

“Ada juga yang menghadiri, yaitu salah satu mantan ketua DPC di tahun 2006 dan beliau saat ini sudah terdaftar di partai lain. Buktinya di data KPU yang bersangkutan daftar di Pileg 2019 melalui partai lain,” katanya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan