Sarang Tawon Gegerkan Warga Legok

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dikerahkan mengevakuasi sarang tawon di Perumahan Legok Permai, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mendapatkan informasi dari Pemilik rumah yang bernama Wina terkait sarang tawon yang berada diatap rumahnya. Jumat (10/3/2021).

Menurut keterangan dari Wina pemilik rumah tersebut keberadaan sarang tawon sangat membahayakan warga sekitar dan keluarganya.

“Team dari Mako Curug langsung mendatangi lokasi, saat menerima laporan dari pemilik rumah yang sangat meresahkan warga dan keluarga” ucap Kosrudin berdasarkan keterangan dari pemilik rumah (10/3).

Petugas mengalami kesulitan dalam mengevakuasi sarang tawon yang berada melekat diatap rumah milik Wina, disebabkan seorang petugas mendapatkan serangan dari tawon yang berjumlah ratusan. Beruntung petugas tersebut memaika seragam yang begitu tebal.

Pemilik rumah, Wina yang sudah mengetahui keberadaan sarang tawon dirumahnya. Dan pemilik rumah Wina mengatakan, sudah beberapa warga untuk berusaha memusnahkan sarang tawon tersebut yang berada diatap rumah Wina. Namun upaya warga tidak berbuah hasil dari itu pemilik rumah Wina langsung menghubungi Petugas BPBD Kabupaten Tangerang.

“Sejumlah warga sudah berusaha Memusnahakn sarang tawon tersebut namun usah tersebut tidak membuahkan hasil, dan beruntungnya tidak korban yang terkena sengatan” ucap Kosrudin.

Saat ini sarang tawon sudah diamankan oleh Petugas BPBD. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan