Sakit Hati, Waria Tusuk Teman Kencannya di Tangerang

Ramzy
2 Mei 2019 22:06
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG – Sakit hati lantaran tidak mendapat bayaran dari teman kencannya, seorang waria yang bernama Tania, langsung menancapkan pisau di dada Marta, pria yang menyewanya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, peristiwa ini berawal ketika korban dan tersangka bertemu di jejaring media sosial (medsos).

“Keduanya bertemu di medsos lalu terjalinlah komunikasi,” kata Abdul Karim, Kamis (2/5/2019).

Ia menjelaskan, saat di lokasi kejadian yang mana mereka melakukan kopi darat, pelaku dan korban sempat adu mulut. Diketahui adu mulut tersebut terjadi akibat korban tidak menepati janji.

“Awal perjanjian itu pertemuan singkat dengan tarif senilai Rp 900 ribu, namun korban meminta waktu lebih lama atau long time tetapi tidak menambah tarif, melainkan ingin menjadi kekasih pelaku. Dan pelaku menolak permintaan tersebut dan terjadi adu mulut,” terangnya.

bukan hanya itu saja korban juga sempat kasar kepada pelaku yang mana menjoroki pelaku. Dan atas dasar adu mulut serta kekasaran itu yang membuat pelaku sakit hati.

“Sakit hati berujung petaka, pelaku ternyata mengambil sebilah pisau yang mana diketahui untuk menikam korban hingga menyebabkan meninggal dunia,” tuturnya

Setelah menancapkan ke dada korban, kata Abdul Karim tersangka pun langsung meninggalkan lokasi dan pulang ke kampung halaman.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti yakni 1 potong baju putih lengan panjang berlumur darah, celana panjang warna coklat, sprei warna merah berlumur darah, bantal warna merah berlumur darah, sebuah jam tangan, sebuah tas wanita, sebuah koper baju, dua buah telepon genggam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan