REI Banten Bantu Rp150 Juta Untuk Bencana Tsunami Pandeglang

Ramzy
16 Mei 2019 00:47
2 menit membaca

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten Pandeglang menerima bantuan untuk korban bencana tsunami selat sunda dari Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten, Selasa (14/5/2019).

Bantuan sebesar 150 juta rupiah dari REI secara sombolis diterima Sekda Pandeglang Pery Hasanudin didampingi Assisten Pemkesra Agus Priyadi Mustika di ruang kerja Sekretaris daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Real Estate Indonesia (REI) Banten Roni Adali mengatakan REI merupakan suatu organisasi yang membawahi beberapa pengembang yang ada di Banten termasuk Pandeglang. Dalam hal ini pihaknya menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tunami yang menimpa Pandeglang.

“Sebetulnya waktu awal kejadian tsunami (sekitar empat bulan lalu) kami telah membantu berupa logistik yaitu makanan, selimut dan obat-obatan untuk para korban,” ujar Roni.

Lebih lanjut Ia mengatakan sebagai rasa peduli kemanusiaan pasca bencana tsunami pihaknya saat ini juga memberikan bantuan berupa uang tunai senilai 150 juta rupiah.

”Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban bagi masyarakat Pandeglang pasca bencana, bantuan ini nanti biar pemerintah daerah yang mengatur pendistribusianya kepada para korban,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pery Hasanudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada REI Banten yang telah peduli dan memberikan sumbangsihnya untuk korban bencana tsunami warga Pandeglang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk korban bencana tsunami, kita akan serahkan kepada para korban yang sedang membutuhkan,” pungkasnya.(den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan