PWI, Pemkab Serang, dan Indah Kiat Santuni Anak Yatim

Ramzy
18 Mei 2019 00:17
1 menit membaca

SERANG (SBN)-, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pemkab Serang dan PT. Indah Kiat melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Hayyussalam Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (17/5/19).

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidaak hanya di Bulan Ramadan, tapi setiap ada yang membutuhkan bantuan, kita pastikan hadir di tengah-tengah mereka,” kata Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro.

Staf Khusus Bupati Serang Amrin menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus membantu para anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Serang.

“Ini ada titipan dari Ibu Bupati Serang, Ibu Tatu, tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu adik-adik yang ada di yayasan ini,” kata Amrin.

Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. Ia mendorong, kegiatan sosial dapat terus dilakukan dengan melibatkan lebih banyak kalangan.

“Di bulan yang penuh rahmat dan keberkahan ini, sudah selayaknya kita berbagi terhadap sesama. Terimakasih kepada Bupati Serang, PT. Indah Kiat, dan PWI Kabupaten Serang atas kepedulianya terhadap sesama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” pungkasnya.(don/rls).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan