Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN Pemkab Tangerang Buat Zaki Bangga

Ramzy
10 Jun 2019 10:35
1 menit membaca

Halal bihalal ASN Pemkab Tangerang pasca libur lebaran.

TANGERANG (SBN) – Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang pada apel perdana pasca Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6/2019) di lapangan Maulana Yudha, memenuhi ekspektasi.

Suasana nampak bahagia dan sumringah dengan iringan syair shalawat saat acara hal-bihalal berlangsung, kepala OPD yang jarang hadir pun turut menyertai apel tersebut.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, bahwa apel perdana pasca libur bersama Idul Fitri 1440 H tingkat kehadiran ASN cukup membanggakan.

“Hari ini absensi ASN akan dilaporkan kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Menpan RB) untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Ia menambahkan, ini merupakan halĀ  komitmen ASN dalam menjalankan tugas. Ini juga merupakan tanggung jawab kepala OPD untuk melihat kehadiran anggotanya masing-masing.

“Waktu berlibur telah usai, kami menekankan kepada seluruh ASN untuk kembali melaksanakan rutinitas, tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” tegasnya.(res/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan