KNPI Kecamatan Rajeg Bakal Gelar Festival Pemuda

Redaksi
24 Sep 2018 23:41
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; SBN — Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktember mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, akan menggelar festival kepemudaan.

Ketua KNPI Kecamatan Rajeg, Siti Sa’adiah mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober tahun ini, pihaknya telah menyiapkan beragam kegiatan, diantaranya melakukan seminar kepemudaan dengan beragam materi dan berbagai perlombaan.

“Pada 30 September ini, kita ada sminar lagi dan tanggal 6 oktober pembukaan pertandingan sepak bola serta 14 hamdroh dan marawis, kemudian ada juga senam kreasi. Itu semua terwadah dengan festival KNPI Kecamatan Rajeg,” kata Ida sapaan akbrab wanita berparas cantik ini, Senin (24/9).

Ida menjelaskan, puncak acara festival pemuda tersebut, akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2018 atau tepat di Hari Sumpah Pemuda.

“Kita upacara tanggal 28 oktober dan menyambut Hari Sumpah Pemuda,” ujarnya.

Menurut Ida, untuk menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2018, pihaknya telah menggelar beragam acara seperti santunan anak yatim ( sudah terselenggara), Seminar pertanian ( sudah terselenggara).

“Nanti ada seminar hukum, Pertandingan sepak bola se Kabupaten Tangerang, festival hadroh & marawis, lomba senam kreasi dan upacara Hari Sumpah Pemuda,” pungkasnya. (iyo/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan