Diduga Ketahuan Mau Culik Anak di Pondok Aren, Pria Ini Pura-Pura Cari Motor

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGSEL – Anggota Polres Tangerang Selatan mengamankan seorang pria Andi Saputra, karena diduga hendak melakukan upaya penculikan anak di bawah umur. Andi diserahkan ke polisi oleh orang tua korban.

Pria 17 tahun itu, mencoba membawa kabur seorang bocah berumur satu tahun di Pondok Kacang Prima, Gang H Drasi RT 03/05, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Read More

“Menurut keterangan Syarifudin, ketika anaknya sedang berada di luar rumah kontrakannya, kemudian datang seorang laki-laki menggendong anaknya,” ucap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, Jum’at (12/10/2018).

Syarifudin pun langsung mengambil anaknya dari gendongan Andi yang merupakan pria yang tidak dikenalnya. Syarifudin pun menanyakan maksud Andi menggendong anaknya.

“Saat ditanya oleh ayah anak tersebut, terduga mengaku sedang cari sepeda motornya. Kemudian pelaku langsung pergi berjalan kaki terlihat tidak seperti melakukan kesalahan apa pun,” kata Alex.

Karena panik dengan situasi demikian, pelaku kemudian memilih pergi dengan tergesa-gesa. Saat diikuti, rupanya pelaku yang berambut pirang dan bertato itu pergi tanpa arah seolah menampikkan alasannya yang sedang mencari sepeda motor.

“Kemudian orang tua korban mengikuti pelaku dan mengamankannya saat duduk di pangkalan tukang ojek Pondok Kacang Prima hingga polisi datang,” tuturnya.

Orang tua korban pun langsung membawa pelaku ke Mapolsek Pondok Aren, untuk diserahkan ke pihak berwajib.(Zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *