Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Bekas Galian Pasir di Cilegon

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini, Berita Lingkunga, Berita Mayat Pria: Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Bekas Galian Pasir di Cilegon
Kapolsek Cibeber AKP. Chotidjah saat ditemui di sekitar lokasi kejadian (Wawan/SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Seorang pria ditemukan tewas mengambang di bekas galian pasir di lingkungan Ciberko, RT 002/ 003, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (9 Februari 2021).

Pria tersebut kemudian diketahui bernama Muhammad Egi Sugiar, berusia 24 tahun, dengan alamat lingkungan Ketileng Timur, RT 006/001, Kelurahan Ketileng. Ia ditemukan dalam keadaan mengambang di lokasi bekas galian pasir.

Read More

Nunung (38), warga lingkungan Ciberko, Kelurahan Kalitumbang, Kecamatan Cibeber, mengatakan bahwa ia melihat korban sudah dalam keadaan mengapung dan tidak bernyawa. Ia pun langsung berinisiatif melaporkannya ke kelurahan dan pihak kelurahan pun langsung meneruskan informasi tersebut kepada Kepolisian Sektor Cibeber.

Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah, di lokasi kejadian mengatakan bahwa ia langsung ke lokasi kejadian segera setelah menerima laporan dan segera menghubungi tim untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

“Tadi pagi Pak Lurah telepon pada petugas yang sedang piket menyampaikan peristiwa ini,” katanya.

Usai proses evakuasi, korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan proses selanjutnya.

Dikabarkan, pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan pria tersebut kepada Kepolisian Resor Cilegon pada Minggu (7/2/2021). (Wawan/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *